• TERBARU :

    Friday 8 August 2014

    ALPHA ARBUTIN UNTUK KECANTIKAN WAJAH ALAMI

    Alpha Arbutin merupakan generasi terbaru dalam dunia kosmetik, yang merupakan senyawa biosintesis murni dan mudah larut dalam air. Alpha Arbutin berperan signifikan dalam dunia kosmetik sebagai ingredient yang fungsinya untuk lightening atau pencerah yang sangat menjadi bagian dari kecantikan alami wajah. Alpha Arbutin sangat aman digunakan. Tidak seperti senyawa hidroquinon serta merkuri yang justru membahayakan kulit.

    APA ITU ALPHA ARBUTIN

    alpha arbutin bearberryAlpha Arbutin bekerja melalui mekanisme penghambatan biosintesis melanin dilapisan epidermal serta penghambatan enzymatic oksidasi tyrosine dan dopa. Alpha Arbutin ini terbukti lebih efektif, cepat dan lebih aman untuk di gunakan sebagai skin lightening atau pencerah kulit.
    Alpha Arbutin terbuat dari ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai pemutih alami ganda yang bermanfaat untuk menghambat aktivitas tirosinase kulit, untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan mengatasi keluarnya flek hitam di wajah”
    Terbuat dari ekstrak tanaman bearberry yang memang sudah sangat dikenal sebagai pemutih alami ganda yang bermanfaat untuk menghambat aktivitas tirosinase kulit, untuk mengurangi pembentukan melanin dan bahkan mengatasi keluarnya flek hitam di wajah. Selanjutnya ekstrasi tersebut diformulasikan secara khusus sebagai whitening agent nomor 1 di dunia yang berguna untuk menghasilkan kulit putih, halus dan cerah dalam waktu yang relatif singkat.
    Alpha Arbutin bekerja dengan menghilangkan aloedark spotsael, mencerahkan warna kulit, dan mencegah tanning (bahkan setelah terekspos sinar UV matahari) serta mengatasi penggelapan. Efek positifnya jauh lebih baik dibandingkan hydroquinone. Alpha Arbutin juga biasa digunakan dokter kulit atau ahli dermatologis untuk menghilangkan bintik pada kulit yang disebabkan oleh penuaan.
    Alpha Arbutin sebagai ALPHA (a-glucosidic) mencegah aktifitas tyrosinase lebih efektif dibandingkan versi betanya. Formulasi ini menawarkan stabilitas dan efisiensi lebih tinggi, menghasilkan pencerahan pada kulit yang bekerja lebih cepat dan lebih efisien. Manfaat lainnya juga menghilangkan flek hitam di wajah, bintik hitam bekas jerawat, sekaligus sebagai perlindungan dari pancaran sinar UV matahari yang dapat menggelapkan dan merusak kulit.
    “Alpha Arbutin tidak mengandung pengawet dan bebas dari patogen tertentu. Jumlah non-patogen mikro organisme kurang dari 100 CFU per gram, sehingga Alpha Arbutin memenuhi standard pedoman mikrobiologi CTFA”
    Alpha Arbutin sangat aman digunakan. Menurut penelitian, Alpha Arbutin bertindak lebih cepat, lebih aman dan lebih efisien daripada hidroquinon maupun Arbutin Beta. Alpha Arbutin tidak mengandung pengawet dan bebas dari patogen tertentu. Jumlah non-patogen mikro organisme kurang dari 100 CFU per gram, sehingga Alpha Arbutin memenuhi standard pedoman mikrobiologi CTFA.

    MORESKIN DENGAN ALPHA ARBUTIN

    Pada Produk Moreskin Cosmetic Skin Care terdapat salah satu kandungan yang disebut Alpha Arbutin.

    PEMUTIH WAJAH ALAMI HERBAL

    Setelah sukses besar dengan produk Crystal-X, kini PT. Natural Nusantara ( NASA ) menghadirkan produk kosmetik herbal, yakni MORESKIN Cosmetic Skin CareMoreskin diformulasikan efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air didalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan. Moreskin adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit wajah tampak cerah, putih bersih, kenyal, kencang dan segar berseri-seri.
    alpha arbutin moreskin cosmetic skin care
    Pada saat ini pemutih wajah alami telah menjadi salah satu produk kecantikan yang paling banyak di cari oleh semua masyarakat. Hal ini terjadi karena banyak dari masyarakat yang mengalami masalah kulit wajah yang kurang baik sehingga mengurangi self confidence atau krisis kepercayaan diri. Padahal masalah itu timbul karena banyak kaum perempuan ataupun laki-laki yang kurang memperhatikan kebersihan kulit wajah.
    MORESKIN menjadi solusi yang terbaik untuk kulit wajah yang bisa memberikan rasa aman bagi setiap jenis kulit yang berbeda, karena kulit manusia memiliki tingkat ketipisan atau ketebalan yang berbeda-beda. Kadang setiap pengguna Pemutih Wajah selalu kurang teliti terhadap produk produk Pemutih Wajah yang banyak beredar di setiap lapisan masyarakat. Kecantikan bagi setiap manusia terutama wanita sangatlah diperlukan dan diperhatikan, karena dengan kecantikan maka orang akan lebih bisa tampil dengan percaya diri, untuk itu perawatan dari setiap wajah sangatlah penting, terutama bagi para wanita.
    Kulit wajah yang putih selalu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersih. Kami hadir untuk anda dengan produk yang aman dan alami. Kulit anda menjadi putih dan bersinar.

    KELEBIHAN MORESKIN

    Beberapa kelebihan penggunaan cream pemutih wajah Moreskin :
    • Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit.
    • Membantu menyamarkan noda hitam.
    • Mencegah timbulnya jerawat.
    • Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
    • Mengecilkan pori-pori.
    • Wangi dari krim ini bisa menambah gairah hubungan suami istri.
    • Dengan wajah yang lebih segar dan wangi, pasangan kita akan semakin senang melihat dan berdekatan dengan kita.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: ALPHA ARBUTIN UNTUK KECANTIKAN WAJAH ALAMI Rating: 5 Reviewed By: Manakutahu
    Scroll to Top